Saturday, April 25, 2015

surat lamaran pekerjaan

Standard
 Medan, ............. September ...........

Kepada Yth: Pimpinan PT.............................
                       Di
                      Medan

             Sehubungan dengan pengumuman lowongan pekerjaan pada ...................................... tentang dibukanya lowongan pekerjaan pada bagian .............................. untuk dapat mengikuti Management Trainee. Saya tertarik dengan tawaran pekerjaan yang Bapak/Ibu tawarkan untuk itulah saya memberanikan diri melamar pekerjaan tersebut.

            Saya wanita berusia................. tahun dan belum menikah, alumni dari Universitas ............................................. dengan IPK............ dari jurusan ........................... mempunyai kemampuan dalam bidang komputer seperti: microsoft office, internet dan surat menyurat.

            Demikian surat lamaran ini saya perbuat, kiranya dapat menjadi bahan pertimbangan pada Bpk/Ibu selaku pimpinan. Besar harapan saya, kiranya dapat bergabung dan bekerja di perusahan yang Bapak/Ibu pimpin.
Atas perhatian dan pertimbangannya, saya ucapkan terima kasih.






                                                                                                               Hormat Saya                                                                                                                          





              ...........................................

0 comments:

Post a Comment