Tuesday, April 21, 2015

contoh kata pengantar

Standard
KATA PENGANTAR

            Puji dan syukur penulis panjatkan kepada Allah SWT, atas segala rahmat dan hidayah-Nya yang memberikan kesehatan dan nikmat-Nya kepada penulis sehingga penelitian ini dapat diselesaikan dengan baik sesuai dengan waktu yang direncanakan.
Skripsi berjudul “Studi Impelementasi Guru Fisika Dalam Melaksanakan Penilaian di Sekolah Menengah Atas ( SMA )”, disusun untuk memperoleh gelar Sarjana Pendidikan Fisika, Fakultas Matematika dan Ilmu Pengetahuan Alam Universitas Negeri Medan.
            Pada kesempatan ini penulis menyampaikan terimakasih kepada Bapak Alkhafi Maas Siregar, M.Si sebagai dosen pembimbing skripsi yang telah banyak memberikan bimbingan dan saran-saran kepada penulis sejak persiapan sampai dengan selesainya penulisan skripsi ini. Penulis juga mengucapkan terima kasih kepada Bapak Prof.DR.Mara Bangun Harahap. M.S, Drs. Japiten Banjarnahor, M.Pd, dan Ibu Dr. Derlina, M.Si sebagai dosen penguji yang telah memberikan masukan dan saran-saran mulai dari rencana penelitian sampai dengan selesainya penulisan skripsi ini. Ucapan terima kasih disampaikan kepada Drs.Eidi Sihombing. M.S, selaku Dosen Pembimbing Akademik, demikian juga kepada Bapak/ Ibu Kepala Sekolah, Bapak/ Ibu guru fisika SMA, yang telah membantu penulis sewaktu melaksanakan penelitian. Teristimewa juga disampaikan kepada orang tua penulis Ayahanda Heri Mulya dan Ibunda tercinta Roswitayeni, buat adik-adik saya Herwinsyah dan Sintia Adha, kekasih hati Ria Pratiwi Bangun yang memberikan kasih sayangnya, dukungan, bimbingan, dan yang selalu berdoa serta, buat abang dan kakak yang paling kusayangi dan buat semua keluarga yang mendukungku. Sahabat-sahabat yang selalu mendukung penulis dalam menyelesaikan skripsi ini Bu eva dan teman-teman sejawat Pesantren Nur Ihsan, Keluarga H. Tambunan, Kak Siti Lubis, Bg Winsyah, Chandra, Albarra, Bg Ibung, Lia Afriyanti,  serta kawan-kawan HMI FMIPA UNIMED yang selalu memberikan motivasi, dukungan, dan buat hidup lebih hidup. Penulis juga mengucapkan terimakasih kepada rekan-rekan mahasiswa UNIMED khususnya mahasiswa Fisika DIK A ‘08 UNIMED yang mungkin namanya tidak penulis sebutkan satu persatu serta seluruh pihak yang turut membantu dalam penulisan skripsi ini.
            Penulis telah berupaya semaksimal mungkin dalam menyelesaikan skripsi ini. Namun, penulis menyadari masih banyak kelemahan baik dari segi isi maupun tata bahasa untuk itu penulis mengharapkan saran dan kritik yang bersifat membangun dari pembaca demi sempurnanya skripsi ini. Kiranya isi skripsi ini bermanfaat dalam memperkaya khasanah ilmu pendidikan. Akhirnya penulis mengucapkan terimakasih, semoga Allah SWT senantiasa memberikan nikmatNya, dan hidayahNya kepada kita semua.


                                                                                    Medan,     Desember 2012
                                                                                    Penulis,



                                                                                    Rhendi Van Pasaribu
                                                                                    NIM. 081244210021
                                   
           



0 comments:

Post a Comment