B.
PENUTUP
Rumah pendidikan merupakan
suatu upaya untuk meningkatkan perstasi siswa
miskin. Dengan memakai life skill dan soft skill sebagai bangunan dasar
yang akan merangsang secara baik minat dan pemikiran siswa miskin yang dibina
di rumah pendidikan. Serta rumah pendidikan menjadi solusi cerdas atas ketidak
mampuan siswa miskin untuk mengikuti pembelajaran informal yang mahal diluaran
sana karena harapan nanti nya rumah pendidikan ini adalah wahana bimbingan
belajar yang gratis guna mensejahterakan siswa miskin.
Harapan penulis
semoga gagasan ini dapat direalisakan sebagai upaya penuntasan kebodohan serta
peningkatan kesejahteraan dan ini akan menjadi hal cerdas pertama di Indonesia
sebagai wujud kepedulian terhadap
Daftar Pustaka
Arikunto, Prof.Dr.Suharsimi. 2009. Dasar-dasar evaluasi
pendidikan. Jakarta. Bumi Aksara
Bahri Djamarah, Drs. Saiful. 2006. Strategi Belajar
Mengajar. Jakarta. Asdi Mahasatya
Prasetyo, Agus.2008. Pengaruh Intensitas Bimbingan
Belajar Orang tua Dan Pembinaan Akhlak Dalam
Keluarga Terhadap Kecendrungan berfikir kritis pada siswa kelas I SMK Karya
Nugraha Boyolali Tahun Pelajaran 2007-2008. Surakarta. Universitas
Muhammadiyah.
Sunarto,Prof.Dr.H. 2008.Perkembangan peserta didik. Jakarta.
PT.Rineka Cipta
Sinamo, Jansen.2005. 8 Etos kerja Profesional. Bogor. Grafika Mardi
Yuana
Tim Dosen. 2011. Profesi Kependidikan. Medan. Universitas Negeri
Medan
Tim Dosen. 2011. Psikologi Pendidikan. Medan. Universitas Negeri
Medan
http://www.google.co.id/imglanding?q=masalah+bimbingan+belajar
http://www.metro24jam.com/%253Fp%253D1211&imgurl=http://www.metro24jam.com/wp-
0 comments:
Post a Comment