Monday, March 30, 2015

“Better Education to Better Life”

Standard
KATA PENGANTAR


Puji syukur kehadirat Allah SWT yang telah melimpahkan rahmat dan hidayah–Nya sehingga penulis dapat menyusun proposal berjudul “Rumah Pendidikan Sebagai Wahana Bimbingan Belajar Siswa Kurang Mampu Untuk Meningkatkan Prestasi Belajar Di Sekolah”. Sebuah wujud rasa syukur dan pengabdian kepada masyarakat kecil yang penuh impian sehingga akhirnya nanti mendapatkan kehidupan yang lebih baik.

Pendidikan adalah hak dasar semua manusia. Tetapi masih saja ada manusia yang masih belum mendapatkan pendidikan yang layak. Hal ini dikarenakan mahalnya biaya pendidikan formal. Banyak hal yang menyedihkan di bumi pertiwi ini.Banyak rakyat miskin ekonomi tetapi besar minat belajar dan cerdas. Kemana mereka akan diakomodasi? Siapa yang mampu merangkul mereka? Serta berapa besar peduli kita terhadap mereka?. Oleh karena itu penulis membuka cakrawala hati untuk menyadarkan kita semua. Bahwa kita memiliki tugas besar penuh keridhoan Allah SWT.

Better Education to Better Life” sebuah kalimat yang sangat menginspirasi bagi penulis sehingga gagasan ini dituangkan dalam mkalah sederhana. Penulis berharap tidak hanya dalam bentuk tulisan saja melainkan ada nantinya donator yang akan membantu penulis merealisasikan dan memfasilitasi impian penulis ini demi Indonesia sejahtera.

Dengan Bismillah tulisan ini dirangkai,jika ada kekurangan semua itu datangnya dari penulis dan jika ada kebenaran semua itu datang dari Allah SWT. Akhir kata wabillahi taufikwalhidayah wasallamualaikum.


                            Medan, 05 Mei 2011
                                       Penulis

                           Rhendi Van Pasaribu

                           NIM.081244210021

0 comments:

Post a Comment